DPP RPA Partai Perindo Gelar Konsolidasi dengan Bakal Caleg di Bogor

Jum'at, 14 April 2023 - 19:51 WIB
loading...
DPP RPA Partai Perindo Gelar Konsolidasi dengan Bakal Caleg di Bogor
DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menggelar konsolidasi bersama DPD dan DPC Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menggelar konsolidasi bersama DPD dan DPC Bogor di Perumahan Megasentul Bougenville 1, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini juga mengundang bakal caleg Partai Perindo untuk DPR RI, Provinsi Jawa Barat hingga Kota/Kabupaten Bogor.

"Agenda dari pada RPA Perindo sore hari ini adalah konsolidasi ke DPD, DPC RPA yang ada di Bogor, sekaligus juga dengan rekan-rekan bacaleg dari tingkat DPR RI sampai dengan Provinsi Jawa Barat, dan Kabupaten Bogor," ungkap Ketua RPA Partai Perindo Jeannie Latumahina, Jumat (14/4/2023).

Sayap partai dari Partai Perindo yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak itu ingin menyatukan visi dan misi hingga tingkat wilayah.

Bagaimana RPA Partai Perindo ingin melindungi perempuan dan anak Indonesia dari segala bentuk tindak kekerasan.


"Pastinya visi misi dari pada RPA kami mengharapkan struktur relawan perempuan dan anak Partai Perindo bisa sampai ke tingkat RT. Pastinya untuk bersama sama 2024 ini kita mempunyai visi misi yang sama khususnya RPA bagaimana kita menolong dan membantu anak dan perempuan Indonesia yang mengalami tindak kekerasan di Bogor," ujarnya.

Diharapkan, RPA Partai Perindo lebih dikenal oleh masyarakat di bidang perlindungan perempuan dan anak. Sekaligus masyarakat bisa mendengar secara langsung konsep dari para bacaleg Partai Perindo.

"Harapannya agar Partai Perindo dapat menjadi partai yang besar dan RPA visi misinya tersampaikan bisa sampai tingkat RT. Di sini juga ada masyarakat sekitar yang diundang untuk mendengar juga konsep bacaleg-bacaleg yang ada sore ini," ucapnya.

Dalam konsolidasi ini turut dihadiri oleh bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jabar V Tama S. Langkun, bacaleg Partai Perindo untuk Provinsi Jabar Dapil V Amarans Manuhutu dan lainnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)