DPD Partai Perindo Kota Bogor Optimistis Pecah Telor

Sabtu, 13 Mei 2023 - 23:05 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Kota Bogor Optimistis Pecah Telor
DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bogor optimis akan pecah telor dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Foto/MPI
A A A
BOGOR - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bogor optimis akan 'pecah telor' dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 . Diharapkan, 50 bacaleg yang telah didaftarkan ke KPUD Kota Bogor akan terpilih paling tidak satu orang untuk satu daerah pemilihan (dapil).

"Insya Allah pecah telornya ini bukan hanya satu tapi bisa kembar di mana-di mana per dapil itu harapan kami," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor Ayu Lizty Notonegoro, Minggu (14/5/2023).



Kata dia, dalam kontestasi pada Pileg 2019 lalu Partai Perindo memang belum dapat meraih hasil maksimal. Sehingga, di bawah komandonya akan lebih bekerja keras untuk dapat mencapai target tersebut.

"Kalau mengharap kursi tentu saja saya ingin sebanyak-banyaknya, tapi secara logika aja saya nggak muluk-muluk tiap dapil satu aja Alhamdulillah. Karena, 2019 dan saat ini Perindo masih nol untuk DPRD di Kota Bogor, maksud kami kita bisa memecahkan telor itu untuk Kota Bogor," ungkapnya.

Partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu pun sudah mempersiapkan berbagai stategi untuk pemenangan. Diharapkan, para bacalegnya dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Kota Bogor.



"Strategi kita adalah humanis. Jadi kita pendekatan secara personal kemudian apapun yang akan kita akan lakukan oleh bacaleg ini kita akan atur sedemikian rupa menjadi strategi yang memang benar benar tajam," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)