Perindo Bogor Gelar Buka Puasa Bersama dengan Bacaleg sekaligus Sosialisasi Pemilu 2024

Minggu, 09 April 2023 - 21:01 WIB
loading...
Perindo Bogor Gelar Buka Puasa Bersama dengan Bacaleg sekaligus Sosialisasi Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kota Bogor menggelar buka puasa bersama dengan pengurus dan Bacaleg di Pondok Aspirasi DPD Perindo Kota Bogor, Minggu (9/4/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - DPD Partai Perindo Kota Bogor menggelar buka puasa bersama dengan pengurus dan Bacaleg di Pondok Aspirasi DPD Partai Perindo Kota Bogor, Minggu (9/4/2023). Selain itu, juga terdapat beberapa agenda terkait kontestasi Pemilu 2024 .

"Yang pertama adalah konfirmasi secara terbuka kepada Bacaleg. Kita menanyakan kepada dia kesiapan menjadi bacalon dan pilihan dapilnya mana," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor Ayu Lizti Notonegoro, Minggu (9/4/2023).
Baca juga: TGB Hadiri Konsolidasi Bacaleg, DPD Perindo Bogor: Beri Semangat Hadapi Pemilu 2024

Pihaknya perlu mengkonfirmasi secara langsung kepada Bacaleg terkait pemilihan dapil agar tidak terjadi kesalahan dalam pencatatan. "DPD adalah penerus tangan, jadi jangan sampai salah. Dia pilih dapil 1 ternyata kita nulisnya dapil 4. Jadi kita konfirmasi secara langsung," katanya.

Selanjutnya, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga melakukan sosialisasi PKPU Nomor 6 Tahun 2023. Sosialisasi langung disampaikan Ketua KPU Kota Bogor.

"Jadi isinya tentang alokasi kursi dari mulai DPR RI, DPR Provinsi sampai DPRD Kota/Kabupaten," ungkapnya.

Ayu berpesan nantinya kepada Bacaleg Perindo apabila terpilih menjadi wakil rakyat untuk tetap memperhatikan rakyat. Jangan sampai mengecewakan rakyat dan partai.

"Harapan saya untuk anggota dewan semua mempunyai kualitas, loyalitas, dan membawa aspirasi masyarakat. Kita harap di 2024 nanti 5 tahun ke depan anggota dewan benar-benar memperhatikan masyarakat terutama konstituen dia jangan sampai merasa dibohongi," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)