Jennifer Dunn Sudah Tiga Kali Ditangkap karena Kasus Narkoba

Selasa, 02 Januari 2018 - 15:06 WIB
Jennifer Dunn Sudah Tiga Kali Ditangkap karena Kasus Narkoba
Jennifer Dunn Sudah Tiga Kali Ditangkap karena Kasus Narkoba
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap artis cantik Jennifer Dunn karena diduga tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba . Berdasarkan catatat SINDOnews, Jennifer Dunn bukan kali ini saja tersangkut kasus narkoba.

Artis cantik kelahiran 10 Oktober 1989 ini juga pernah berurusan dengan polisi karena kasus narkoba , yakni pada 2005 dan 2009. Pada tahun 2005, kalau itu usia Jennifer Dunn masih 15 tahun dan sudah merasakan dinginnya dipenjara. Saat itu Jennifer Dunn tertangkap tangan memiliki ganja.

Empat tahun kemudian, Jennifer Dunn kembali ditangkap karena kasus narkoba. Tepatnya bulan Oktober 2009, Jennifer Dunn diciduk polisi dari tempat kosnya karena menggelar pesta narkoba. (Baca: Diduga Narkoba, Polisi Kembali Tangkap Artis Cantik Jennifer Dunn)

Akibat perbuatannya ini Jennifer Dunn harus meringkuk di penjara dan baru menghirup udara bebas pada 2012. Seolah tidak ada kapoknya, kini ia kembali berurusan dengan polisi karena kasus narkoba .

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo membenarkan penangkapan Jennifer Dunn karena diduga terlibat penyalahgunaan narkotika. Hanya saja dia belum memberikan data lengkap terkait penangkapan artis cantik itu. (Baca: Polisi: Sebagai Public Figure, Artis Mestinya Jauhi Narkoba)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3744 seconds (0.1#10.140)