Besok Aktor Tio Pasukadewo Mulai Rehabilitasi di RSKO

Kamis, 28 Desember 2017 - 14:23 WIB
Besok Aktor Tio Pasukadewo Mulai Rehabilitasi di RSKO
Besok Aktor Tio Pasukadewo Mulai Rehabilitasi di RSKO
A A A
JAKARTA - Aktor bernama lengkap Irwan Susetio Pakusadewo atau yang lebih populer Tio Pasukadewo akan menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jalan Lapangan Tembak, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander mengatakan, Tio akan menjalani proses rehabilitasi di rumah sakit pada Jumat 29 Desember 2017 esok. Adapun proses rehabilitasi itu dilakukan setelah assessment yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN), alhasil Tio sebagai pemakai dan direhabilitasi.

"Besok kami akan membawanya ke RSKO untuk mengantarkan dia (Tio) mulai menjalani rehabilitasi," ujar Doni di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017). (Baca Juga: Polisi Masih Buru Pemasok Sabu ke Aktor Tio Pasukadewo
Menurut Doni, barang bukti yang didapat dari Tio itu di bawah satu gram, barang bukti itu menguatkan dia hanya sebagai pemakai. "Namun, proses hukum tetap berlanjut, hasil assessment hanya meringankan tersangka dalam peradilan nanti," katanya.

Seperti diketahui, polisi meringkus artis kawakan itu di rumahnya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, Tio baru saja menggunakan sabu yang dibelinya dari seorang perempuan berinisial V. (Baca Juga: Ditangkap karena Sabu, Tio Pakusadewo Mengakui Kesalahannya(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7208 seconds (0.1#10.140)