alexametrics

Ditangkap karena Sabu, Tio Pakusadewo Mengakui Kesalahannya

loading...
Ditangkap karena Sabu, Tio Pakusadewo Mengakui Kesalahannya
Artis Tio Pakusadewo saat menyampaikan penyesalannya di hadapan media saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Aktor senior Tio Pakusadewo menyesali perbuatannya yang telah menggunakan narkoba. Tio meminta masyarakat tak mencontoh perbuatan buruknya itu.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya merilis pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Tio Pakusadewo pada Jumat (22/12/2017). Dalam rilis, Tio pun turut diperlihatkan dih adapan awak media.

Tio pun memberikan sedikit statement terkait kasusnya itu kepada media. Namun, Tio enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan wartawan. "Saya bersalah dan menyesali apa yang sudah terjadi," ujar Tio di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/12/2017).

Tio pun mengajak masyarakat untuk tidak terjerumus ke lembah narkoba seperti yang dilakukannya itu. Bila ada yang masih menggunakan narkoba, Tio pun meminta pemakai untuk berhenti mengonsumsi narkoba.

"Saya adalah contoh, contoh yang tak perlu diikuti dan tak perlu diulangi lagi," katanya. Seperti diberitakan, Tio Pakusadewo ditangkap polisidi rumahnya di Ampera, Jakarta Selatan karena diduga mengonsumsi sabu-sabu. (Baca: Konsumsi Sabu, Aktor Tio Pakusadewo Ditangkap di Rumahnya)

Dari penangkapan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti narkoba berupa tiga klip sabu-sabu dan cangklong.(Baca: Polisi Sita 3 Klip Sabu dan Cangklong dari Rumah Tio Pakusadewo)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak