Kasus Narkoba, Aktor Tio Pakusadewo Bakal Direhabilitasi

Selasa, 26 Desember 2017 - 15:12 WIB
Kasus Narkoba, Aktor Tio Pakusadewo Bakal Direhabilitasi
Kasus Narkoba, Aktor Tio Pakusadewo Bakal Direhabilitasi
A A A
JAKARTA - Irwan Susetio Pakusadewo atau yang lebih dikenal Tio Pakusadewo bakal menjalani rehabilitasi setelah pihak kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan assesment. Tio dibekuk dalam kasus narkoba pada Jumat 22 Desember 2017 di kediamannya Ampera, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi telah melakukan penahanan terhadap Tio. Adapun penahanan itu dilakukan hingga 20 hari mendatang di tahanan Polda Metro Jaya.

"Dia (Tio) juga sudah kita mintakan assesment ke BNN dan hasilnya untuk direhabilitasi," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2017).

Argo juga mengtatakan, pihaknya masih memburu penyuplai barang haram itu ke aktor kawakan tersebut. Penyuplai sabu berinsial V itu masih dicari lebih lanjut tentang keberadaan dan identitasnya. Polisi juga masih mengintrogasi Tio seputar V tersebut.

"Sejauh ini belum ada informasi mendetil tentang keberadaan V, tentunya kami terus melakukan pendalaman," katanya. (Baca Juga: Polisi Mulai Susun Berkas Kasus Narkoba Tio Pasukadewo(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4532 seconds (0.1#10.140)