Diamond Bakal Beroperasi Lagi, Gubernur Anies: Tidak Ada Tutup Buka

Selasa, 14 November 2017 - 10:15 WIB
Diamond Bakal Beroperasi Lagi, Gubernur Anies: Tidak Ada Tutup Buka
Diamond Bakal Beroperasi Lagi, Gubernur Anies: Tidak Ada Tutup Buka
A A A
JAKARTA - Diskotek dan Karaoke Diamond di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, yang tersegel hampir tiga bulan disebut-sebut bakal kembali beroperasional.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui telah ditemui oleh Kepala Satpol PP DKI Jakarta Yani Wahyu. Dalam pertemuan itu, Yani menanyakan mengenai tindak lanjut penyegelan Diskotek Diamond. Sebab, beberapa hari terakhir beredar informasi bahwa Diskotek dan Karaoke Diamond bakal dibuka kembali.

"Beliau (Yani) menanyakan bagaimana langkah ke depan. Saya tegaskan, kita jalankan Perda Nomor 6/2015 tentang Kepariwisataan itu dan kita ingin serius dalam mencegah narkoba," tegas Anies di Balai Kota, Selasa (14/11/2017).

Anies menegaskan akan menutup tempat hiburan malam yang diketahui sebagai lokasi politisi Partai Golkar Indra J Piliang itu diringkus polisi karena tersangkut kasus narkotika. Artinya, diskotek itu tidak bakal diperbolehkan Pemprov DKI beroperasi kembali.

"Tidak ada tutup buka tutup buka begitu, di situ (Diskotek dan Karaoke Diamond) ditemukan narkoba maka tempat itu tidak bisa lagi beroperasi," tandas Anies. (Baca: Diskotek Diamond Tempat Indra J Pliang Ditangkap Segera Dibuka Kembali)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8529 seconds (0.1#10.140)