Ini Alasan Suwandi Habisi Nyawa Kekasihnya PRT di Depok

Rabu, 08 November 2017 - 19:27 WIB
Ini Alasan Suwandi Habisi...
Ini Alasan Suwandi Habisi Nyawa Kekasihnya PRT di Depok
A A A
DEPOK - Suwandi, tersangka pembunuh Syamsiah (40), pembantu rumah tangga (PRT) di Perumahan Pesona Khayangan Mungil, Blok AB No 20 No 20, Kecamatan Sukmajaya Depok, diperlihatkan polisi kepada media Rabu (8/11/2017).

Kepada wartawan Suwandi mengakui bahwa janin dalam kandungan Syamsiah merupakan hasil hubungan gelapnya dengan korban. Mereka sudah beberapa kali melakukan hubungan intim layaknya suami istri. "Di rumah majikannya dia (korban)," kata Suwandi.

Ia mengaku sebelum kejadian memang janjian untuk bertemu dengan korban. Dia dihubungi oleh korban untuk menemuinya karena di rumah majikannya sedang sepi. "Janjian di rumah majikannya. Dia yang minta saya untuk datang karena kangen," ucapnya.

Namun di sana pula keduanya bertengkar. Pasalnya korban menagih utang Rp5 juta yang dipakai pelaku untuk setoran usaha bengkel yang dilakoninya. Namun ketika ditagih oleh korban, Suwandi naik pitam, hingga akhirnya nekat membunuh pacarnya itu. "Saya enggak punya uang, jadi pinjem dia (korban)," ujarnya. (Baca: PRT Lagi Hamil Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pesona Khayangan Depok)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)