Diduga Dibunuh Pacar, Arwah Janda Ini Datangi Mantan Suami Titipkan Anak

loading...
Diduga Dibunuh Pacar, Arwah Janda Ini Datangi Mantan Suami Titipkan Anak
Chandra mantan suami AO, janda beranak dua yang ditemukan tewas di kamar Apartemen Margonda Residence 5 mengaku didatangi korban pada Rabu (5/8/2020) dinihari.Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
DEPOK - Chandra mantan suami AO, janda beranak dua yang ditemukan tewas di kamar Apartemen Margonda Residence 5, Kota Depok mengaku didatangi korban pada Rabu (5/8/2020) dinihari. Padahal, AO sudah ditemukan tewas di kamar apartmen tersebut pada Selasa, 7 Agustus 2020 malam.

Dalam pertemuannya itu Chandra dititipkan kedua anaknya oleh korban. "Saya bangun jam 3 pagi untuk siap-siap salat Subuh. Pas mau ke kamar mandi dekat mesin cuci ada beliau (korban). Dia sampaikan ke saya tolong jagain anak-anak, pas saya noleh lagi, sudah enggak ada," kata Chandra kepada wartawan, Rabu (5/8/2020).

Saat didatangi mantan istrinya itu Chandra mengaku belum mengetahui bila AO sudah meninggal. Chandra baru tahu kalau AO meninggal dari keluarga mantan istrinya. Chandra menduga mantan istrinya dibunuh oleh teman dekat korban.

"Saya mantan suami (korban), saya menduga korban dibunuh oleh pacarnya. Saya kenal dengan (terduga) pelaku," ujar Chandra.(Baca: Wanita yang Tewas di Apartemen Margonda, Janda Usia 30 Tahun)



Dia menceritakan, selama berhubungan dengan lelaki tersebut, korban sering ribut dan cekcok. Namun, Chandra tidak mengetahui jika ada kekerasan terhadap korban sewaktu berhubungan. “Perilaku (pacar korban) sudah luar biasa. Beliau sering curhat ke saya, tapi kalau kekerasan fisik tidak tahu. Kalau ribut cekcok dan keluarga almarhumah sudah tahu," ucapnya.

Chandra menuturkan korban kerap diancam oleh teman dekatnya. “Terakhir tiga bulan lalu. Ada pertengkaran, korban bilang si Pais sudah ngancem lagi,” pungkasnya.
(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top