Wanita yang Tewas di Apartemen Margonda, Janda Usia 30 Tahun

loading...
Wanita yang Tewas di Apartemen Margonda, Janda Usia 30 Tahun
Wanita yang ditemukan tewas di kamar apartemen Margonda Residence 5, Kota Depok, diketahui beriniisal AO (36), berstatus janda beranak dua. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DEPOK - Wanita yang ditemukan tewas di kamar apartemen Margonda Residence 5, Kota Depok, diketahui beriniisal AO (36), berstatus jandaberanak dua. Korban sudah berpisah dengan suaminya sejak 2016 dan selama ini tinggal di rumah kontrakan di kawasan Beji, Kota Depok.

“Warga saya almarhumah, tapi ngontrak. Di KTP masih alamat sini,” kata Rojali ketua lingkungan rumah orangtua korban, Rabu (5/8/2020). Dia mengetahui kabar tersebut semalam. (Baca juga; Wanita Ditemukan Tewas Terikat di Atas Ranjang Apartemen di Margonda Depok)

Begitu dapat info, dia bersama aparat kepolisian langsung ke lokasi kejadian. Saat ditemukan, jenazah korban terikat dan mulut dilakban di atas kasur dengan posisi tertelungkup. “Jasadnya terikat tali tangan di belakang dan kaki dilakban,” ucapnya.

Sebelumnya, sesosok mayat wanita ditemukan di salahs atu unit Apartemen Margonda Residence di Jalan Margonda, Kota Depok. Mayat tersebut pertama kali diketahui pada Selasa (4/8/2020) malam. (Baca juga; Kejaksaan Depok Terima SPDP Kasus Narkoba Model Cantik Catherine Wilson)

Petugas Polres Metro yang menerima laporan langsung menuju lokasi yaitu Margonda Residence 5 di kamar 2119. “Tim melakukan cek TKP ternyata betul ditemukan seorang perempuan yang sudah meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Sabani.



Soal motif pembunuhan tersebut, kepolisian belum dapat memastikan. Dari lokasi kejadian polisi menemukan palu yang diduga untuk memukul korban serta tali pengikat kaki dan tangan, dan lakban untuk menutup mulutnya. “Untuk barang korban yang hilang masih kami kroscek. Saat ditemukan, korban menggunakan pakaian kaus dan celana panjang berwarna hitam,” pungkasnya.
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top