Sertijab Anies-Sandi di Balkot Akan Disebar Melalui Video Virtual

Rabu, 11 Oktober 2017 - 19:07 WIB
Sertijab Anies-Sandi di Balkot Akan Disebar Melalui Video Virtual
Sertijab Anies-Sandi di Balkot Akan Disebar Melalui Video Virtual
A A A
JAKARTA - Kegiatan serah terima jabatan di Balai Kota DKI Jakarta pada Tanggal 16 Oktober 2017 mendatang bakal ditayangkan tim Komunikasi Anies-Sandi melalui video virtual yang dipasang dibeberapa titik di ibu kota.

Ketua Tim Komunikasi Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak mengatakan, jika video kegiatan itu bakal disaksikan secara bersama-sama di 15 titik yang tersebar di Ibu Kota.

"Akan ada nobar di 15 titik Google di kampung-kampung menggunakan virtual reality. 3 Google di lokasi (Balkot DKI Jakarta) , 12 Google di titik-titik luar Balkot," kata Naufal, di Jalan Tirtayasa II No.12 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Dengan begitu, warga dapat melihat langsung proses serah terima sekaligus kegiatan tersebut. "Titik virtual reality nanti kita update lewat WA. itu di semua di wilayah DKI," katanya.

Diberitakan sebelumnya, ‎Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bakal dilantik pada Senin 16 Oktober 2017 mendatang. Rencana pelantikan akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB di Istana Negara.

Setelah dilantik di Istana, Gubernur dan Wagub akan langsung ke Balai kota dengan menggunakan mobil dinas. Sesampainya di Balkot Anies dan Sandi akan disambut palang pintu dan tanjidor di pintu Balkot.

Acara kemudian dilan‎jutkan Proses serah terima Jabatan dari Gubernur DKI Jakarta Periode 2017 Djarot Saiful Hidayat ke Gubernur terpilih Anies Baswedan. Setelah proses serah terima Jabatan, Anies akan mengantarkan ‎Djarot ke lobi pendopo untuk kemudian meninggalkan lokasi.

Selanjutnya acara berlanjut dengan solat Magrib berjamaah di Balariung dan makan malam. Sekitar pukul 19.15, Gubernur akan bertandang ke DPRD untuk menyampaikan pidatonya yang pertama sebagai gubernur.

Lalu kembali ke Blok G Balkot untuk bertemu warga di blok tersebut dan menyampaikan pidatonya dihadapan warga. Rangkaian acara ini diperkirakan berakhir hingga pukul 20.00-21.00 WIB.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0579 seconds (0.1#10.140)