HUT Kemerdekaan, PT KCJ Ajak Komunitas Pengguna KRL Seru-seruan

Selasa, 15 Agustus 2017 - 14:09 WIB
HUT Kemerdekaan, PT KCJ Ajak Komunitas Pengguna KRL Seru-seruan
HUT Kemerdekaan, PT KCJ Ajak Komunitas Pengguna KRL Seru-seruan
A A A
JAKARTA - Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72 tahun ini, masyarakat dapat kembali menggunakan layanan kereta rel listrik (KRL) dengan cuma-cuma. Ini merupakan kali kedua masyarakat dapat menikmati naik KRL gratis setelah program serupa pada tahun 2015.

Selain program KRL gratis, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) sebagai operator layanan KRL Jabodetabek juga punya agenda menarik untuk menyambut HUT Kemerdekaan. “PT KCJ juga menggelar sejumlah kegiatan lainnya dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-72 RI,” ujar Direktur Operasi dan Pemasaran PT KCJ, Subakir, dalam siaran persnya yang diterima SINDOnews, Selasa (15/8/2017).

Menurut Subakir, sejak pekan lalu PT KCJ sudah menggelar lomba fotografi melalui Instagram dengan objek foto KRL dan Stasiun Tanjung Priok. Stasiun Tanjung Priok sengaja dipilih kerena sebagai salah satu stasiun dengan nilai sejarah tinggi di Ibu Kota.

Puncak perayaan HUT Kemerdekaan akan berlangsung pada Kamis 17 Agustus 2017. PT KCJ akan menggelar sejumlah kegiatan seru-seruan bersama Komunitas Pengguna KRL di Stasiun Tanjung Priok. Kegiatan menarik tersebut antara lain cosplay kostum perjuangan, permainan khas 17-an, serta berbagai hiburan seru.

“Bagi yang mengikuti berbagai kegiatan tersebut memiliki kesempatan untuk membawa pulang sejumlah hadiah menarik,” pungkas Subakir. (Baca:Naik KRL Gratis di HUT Kemerdekaan, Ini Aturan untuk Pengguna Commuter Line)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8526 seconds (0.1#10.140)