Partai Perindo Bantu Korban Kebakaran Senen

Senin, 10 Juli 2017 - 19:18 WIB
Partai Perindo Bantu Korban Kebakaran Senen
Partai Perindo Bantu Korban Kebakaran Senen
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyerahkan bantuan kepada puluhan korban kebakaran rumah di Jalan Kembang Pacar, RT 02 RW 1, Kramat Pulo, Senen, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017). Bantuan berupa bahan pangan dan sandang itu diserahkan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan, bersama Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo Eva Mutia, Ketua DPW Kartini Perindo DKI Jakarta Suzana Qomariah, serta didampingi sejumlah pengurus partai.

Sahrianta menyebutkan, bantuan yang diberikan berupa sembako, makanan ringan, dan peralatan sekolah. Selain itu, bantuan sandang berupa handuk besar, selimut, dan bantal. Bantuan dipastikan tidak akan berhenti di sini. Sahrianta sudah meminta DPD Jakarta Pusat dan DPC Kecamatan Senen untuk terus memonitoring kondisi warga. "Bila nantinya bantuan pendidikan dirasa kurang, kami akan memberikan bantuan untuk kedua kalinya," tandasnya.

Suzana Qomariah menambahkan, inisiatif pemberian bantuan ini dilatarbelakangi keprihatinan Partai Perindo dan Kartini Perindo atas musibah yang menimpa warga. Suzzana juga memastikan pihaknya akan terus memonitoring perkembangan kondisi korban kebakaran. "Bantuan akan terus kami berikan kepada warga korban kebakaran," katanya.

Sebelumnya, kebakaran hebat melanda kawasan Jalan Kembang Pacar pada Sabtu (8/7/2017) malam. Kejadian ini membuat 300 warga dari 55 Kepala Keluarga terpaksa mengungsi. Mereka saat ini menempati tenda-tenda darurat yang lokasinya tidak jauh lokasi kebakaran.

Ketua RT 02 Nur Hasana mengucapkan terima kasih atas bantuan Partai Perindo tersebut. Ia menilai, selain meringkan beban masyarakat korban kebakaran, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak, karena terdapat seragam dan alat tulis.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6622 seconds (0.1#10.140)
pixels