DPD Partai Perindo Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kebon Kosong Jakpus

Selasa, 10 Oktober 2023 - 15:47 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kebon Kosong Jakpus
DPD Partai Perindo Jakarta Pusat memberikan bantuan kepada puluhan korban kebakaran di Jalan Kebon Kosong 3, RT 10/01, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Pusat memberikan bantuan kepada puluhan korban kebakaran di Jalan Kebon Kosong 3, RT 10/01, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (10/10/2023). Belasan dus mi instan, alat-alat sekolah, hingga pakaian layak pakai diberikan untuk warga.

Sekretaris DPD Partai Perindo Jakarta Pusat, Achmad Mustari mengatakan, kegiatan tersebut diinisiasi DPD Partai Perindo Jakarta Pusat dengan mengajak para Bacaleg Dapil I Jakarta untuk berkontribusi berbagi dengan masyarakat korban kebakaran.

"Dengan kegiatan ini kami mencoba menumbuhkan kepedulian sosial, apalagi kedepannya akan memasuki Pemilu Legislatif 2024," kata Achmad.

Dia menuturkan, pihaknya memberikan sebanyak 16 dus mi instan, satu dus susu, tiga dus air mineral, alat tulis sekolah, dan pakaian layak pakai untuk warga korban kebakaran di lokasi pengungsian.

"Kami ingin menyampaikan pesan dan kesan kepada masyarakat di Jakarta Pusat khususnya di Kebon Kosong ini. Semoga Perindo bisa bersatu dengan masyarakat Jakarta dan menjadi semakin besar," tuturnya.

Sementara itu, caleg DPRD DKI Dapil I Jakarta Pusat dari Partai Perindo, Nasirman Chaniago berharap agar bantuan dari para caleg Partai Perindo bisa bermanfaat untuk warga



"Saya bersama DPD Partai Perindo Jakarta Pusat. Kita berkolaborasi memberikan bantuan kepada warga Kebon Kosong. Kami turut prihatin dengan musibah ini dan berharap ini tidak terulang. Kita tetap waspada, karena musim kemarau ini kapan selesainya," kata Nasirman.

Dia mengungkapkan, pemberian bantuan tersebut sifatnya darurat dan harapannya berbagai program yang bermanfaat untuk warga akan diberikan.

"Kita juga akan memberikan asuransi kecelakaan untuk warga melalui pengurus RT dan RW bagi warga yang terkena musibah. Semoga bermanfaat untuk warga," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)