Selesai Mencoblos, Habib Rizieq Yakin Anies-Sandi Menang

Rabu, 19 April 2017 - 12:36 WIB
Selesai Mencoblos, Habib Rizieq Yakin Anies-Sandi Menang
Selesai Mencoblos, Habib Rizieq Yakin Anies-Sandi Menang
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memberikan hak suaranya di TPS 17, Petamburan, Jakarta Pusat dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017.

Habib Rizieq mencoblos bersama keluarga dan tampak dikawal Laskar FPI menuju TPS. Saat sampai di TPS, gema takbir pun sempat berkumandang di seputaran tempat pencoblosan itu.

Habib Rizieq lantas mengantre bersama warga lainnya yang hendak mencoblos. Namun, antrean itu tak berlangsung lama hingga akhirnya tiba pada guliran Habib Rizieq untuk memberikan hak suaranya.

Seusai mencoblos di TPS tersebut, Habib Rizieq pun meninggalkan lokasi TPS dengan memberikan salam tiga jari, salam Oke Oce yang menjadi ciri khas paslon nomor urut 3, Anies-Sandi.

"Yakin 3 menang dan kita minta Pilgub DKI ini digelar dengan jujur dan adil, Insya Allah tak akan ada persoalan," ujarnya di Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Lokasi TPS 17 dipindah meski tak jauh dengan lokasi pada putaran pertama Pilgub DKI Jakarta 2017. TPS yang tadinya berada di Jalan Petamburan III bergeser ke dekat Gereja Bethel.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5037 seconds (0.1#10.140)