Ibunda Sandiaga Percaya Anaknya Menangi Pilgub DKI Jakarta

Rabu, 19 April 2017 - 09:31 WIB
Ibunda Sandiaga Percaya Anaknya Menangi Pilgub DKI Jakarta
Ibunda Sandiaga Percaya Anaknya Menangi Pilgub DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Ibunda Sandiaga Uno, Mien R Uno yakin anaknya bakal terpilih memimpin DKI Jakarta karena telah berikhtiar sepanjang kontestasi Pilgub DKI Jakarta dan berdoa. Wajah yang tampan serta jiwa besarnya bakal bisa menyejahterakan rakyat Ibukota.

"Saya percaya kalau anak saya bisa memenangkan hati rakyat, karena dia ganteng," ujar Ibunda Sandiaga Uno, Mien di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Jawaban yang diakuinya tak serius itu segera diralatnya. Dijelaskannya, alasan keyakinan anak bungsunya dapat bersanding dengan Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu karena keinginan dan kerja kerasnya blusukan selama lebih dari setahun belakangan.

"Kita sudah usaha keras, kita sudah niat dan ikhtiar, kita sekarang hanya berdoa, kita mohon doa, kelancaran dan kemudahan Pilkada, jadi saya serahkan semuanya (nasib) kepada Allah," katanya.

"Saya yakin, asalkan Pilkada jangan ada kecurangan," imbuhnya.

Menanggapi keterangan sang ibunda, Sandi mengucapkan terima kasih, karena menurutnya keyakinan yang diberikan kedua orangtua, khususnya sang ibunda merupakan bentuk dukungan dan semangat yang menguatkannya, sejak dirinya berniat masuk dalam kontestasi hingga putaran kedua Pilkada DKI Jakarta saat ini.

"Saya beruntung dapat dukungan dari keluarga, semuanya all out, kadang-kadang kita jangkau (mencari dukungan) yang jauh, tetapi justru lupa dengan yang dekat (keluarga). Saya sudah bertemu dengan keluarga, kita berdoa bersama, hanya saja hari ini ayah tidak bisa ikut, ayah saya kurang sehat," paparnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)