KPU DKI Rangkul Seluruh Pihak Sukseskan Pilkada yang Aman dan Damai

Selasa, 18 April 2017 - 01:48 WIB
KPU DKI Rangkul Seluruh Pihak Sukseskan Pilkada yang Aman dan Damai
KPU DKI Rangkul Seluruh Pihak Sukseskan Pilkada yang Aman dan Damai
A A A
JAKARTA - Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno mengatakan aksi silaturahmi damai penting untuk pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta. Menurut Sumarno, kegiatan ini menyampaikan pesan perdamaian untuk pelaksanaan Pemilukada DKI Jakarta.

"Meskipun simbolik, pesan perdamaian, persatuan, kebersamaan harus terus-menerus kita sampaikan," ujar Sumarno di silang Monas, Jakarta, Senin (17/4/2017).

Sumarno menambahkan, Pilkada DKI Jakarta sudah mencapai tiitk akhir. Saat ini, KPU DKI telah menyiapkan kebutuhan logistik untuk pelaksanaan pemilukada DKI Jakarta. Sumarno optimis tanggal 19 April nanti Pemilukada dapat berjalan dengan demokratis, jujur, adil, dan damai.

Sumarno melanjutkan, pelaksanaan pemilukada tidak bisa dibebankan kepada KPU DKI. Mereka mengajak seluruh pihak seperti timses, pendukung, relawan, serta berbagai pihak untuk menyukseskan Pilkada DKI Jakarta yang aman dan damai.

Oleh karena itu, dia berharap, seluruh pihak bisa memberikan kebebasan bagi warga Jakarta untuk menentukan pilihannya. "Berikan kesempatan kepada mereka untuk menentukan pilihannya," ujar Sumarno.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5610 seconds (0.1#10.140)