Tim Anies Sandi Pergoki Wanita Pelaku Kampanye Hitam di Pulogadung

Kamis, 30 Maret 2017 - 16:59 WIB
Tim Anies Sandi Pergoki Wanita Pelaku Kampanye Hitam di Pulogadung
Tim Anies Sandi Pergoki Wanita Pelaku Kampanye Hitam di Pulogadung
A A A
JAKARTA - Tim relawan Anies-Sandi mendapati seorang wanita paruh baya melakukan kampanye hitam di salah satu pasar di Pulogadung, Jakarta Timur. Usai dipergoki tim relawan Anies-Sandi wanita tersebut bergegas kabur sambil membawa sejumlah brosur yang menjelekkan Anies-Sandi.

Aksi tangkap tangan pelaku kampanye hitam ini diunggah melalui video oleh tim Anies-Sandi dengan durasi 01 menit 26 detik. Andika anggota tim relawan Anies-Sandi yang merekam video tersebut menanyakan identitas wanita paruh baya tersebut.

Wanita ini menyebarkan brosur yang berisi Anies-Sandi hanya mengumbar janji saja. Wanita itu pun mengaku bernama Ari, dan mengatakan aksinya menyebar brosur disuruh oleh pria bernama Pak Joko. "Ibu saya minta KTP-nya. Saya Andika relawan Anies-Sandi," kata Andika. Wanita mengaku Ari ini pun menyatakan tidak membawa KTP.

Wanita yang memegang sejumlah brosur menjelekkan Anies-Sandi ini justru balik memfoto Andika. Usia memfoto, wanita yang mengenakan sweater tersebut bergegas kabur, dan berdalih bosnya akan menemui Andika.

"Entar dulu nanti bos saya ke sini," ucap wanita berkacamata tersebut. Belum diketahui kapan video tersebut diambil oleh tim relawan Anies-Sandi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)