Mpok Sylvi Restui Relawan Batas Dukung Anies-Sandi

Minggu, 12 Maret 2017 - 00:13 WIB
Mpok Sylvi Restui Relawan...
Mpok Sylvi Restui Relawan Batas Dukung Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Hari pencoblosan putaran kedua Pilgub DKI berlangsung 19 April 2017. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno kembali mendapatkan dukungan dari relawan Barisan Teman Agus-Sylvi (BATAS).

Deklarasi dukungan tersebut, diselenggarakan di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu siang. Acara tersebut, dihadiri ratusan relawan dan Wakil Ketua Tim Kampanye pasangan Anies-Sandi, M Taufik.

Ketua BATAS Jaenudin mengaku, keputusan BATAS mendukung pasangan Anies-Sandi karena mewakili anak muda serta seluruh lapisan masyarakat ibu kota. "Insya Allah kami akan bergerak di seluruh wilayah DKI," kata Jaenudin, Sabtu (12/3/2017).

Jaenudin menambahkan, BATAS memiliki pengurus secara berjenjang. Yakni, mulai tingkat Koordinator Wilayah (Korwil), Koordinator Kecamatan (Koorcam), dan Koordinator RW (Korwe). "Ini tersebar di lima Wilayah Jakarta. Semunya ada 700 kader," terangnya.

Jaenudin mengaku, deklarasi ini telah mendapatkan restu langsung dari Sylviana Murni untuk mendukung pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS. "Mas Agus juga tidak melarang," terang dia.

Jaenudin menambahkan, Anies-Sandi merupakan pasangan yang selalu mendengar aspirasi warga ibu kota. Khususnya, masyarakat kalangan bawah yang sangat memerlukan perhatian dan bantuan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0720 seconds (0.1#10.140)