Agus Mengaku Baru Dua Kali Mencoblos

Rabu, 15 Februari 2017 - 11:03 WIB
Agus Mengaku Baru Dua Kali Mencoblos
Agus Mengaku Baru Dua Kali Mencoblos
A A A
JAKARTA - Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku baru dua kali melakukan pencoblosan selama hidupnya, yakni saat dia masih duduk dibangku sekolah, dan saat ini.

"Dalam hidup saya, ini (pencoblosan) yang kedua kalinya. Pertama tahun 1997, saat saya masih duduk di bangku SMA," ujar AHY di Taman Cibeber, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Setelah itu, kata AHY, selama 20 tahun lamanya, dia tak bisa menggunakan hak pilihnya karena saat itu, dirinya masuk di barisan militer. Baru saat ini, saat dia maju di Pilgub DKI Jakarta 2017, dia pun kembali menggunakan hak pilihnya. Adapun pengalaman pencoblosan tersebut menjadi pengalaman tersendiri buatnya.

"Tentunya, pengalaman ini menjadi sangat spesial dan bersejarah dalam hidup saya pribadi. Karena bukan hanya menggunkan hak pilih, tetapi juga saya ikut melakukan perjuangan ini untuk menjadi pemimpin di Jakarta," tuturnya.

Dia berharap, agar Pilgub DKI Jakarta dapat berjalan dengan damai, jauh dari segala macak kecurangan, dan pelanggaran yang dapat merugikan semua warga Jakarta.

Sekadar diketahui, Agus melakukan pencoblosan di TPS 06 ditemani sang Istri, Annisa Pohan. Keduanya juga tampak kompak menggunakan pakaian berwarna gelap. Sedangkan Annisa Pohan dibalut dengat jilbab.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8580 seconds (0.1#10.140)