Setelah Mencoblos, Sandiaga Uno Optimistis Menang

Rabu, 15 Februari 2017 - 09:58 WIB
Setelah Mencoblos, Sandiaga Uno Optimistis Menang
Setelah Mencoblos, Sandiaga Uno Optimistis Menang
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 3, Sandiaga Uno didampingi istri, anak, dan kedua orang tuanya mencoblos di TPS 01, Jalan Daha, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). Sandiaga optimistis masuk dalam putaran kedua bila terjadi dua putaran.

"Kami sudah menggunakan hak pilih kami. Apa pun hasilnya kami harap Jakarta mendapatkan demokrasi yang mengangkat pemimpin terbaik," kata Sandiaga seusai mencoblos bersama kedua orang tua, istri dan kedua putra-putrinya di TPS 01.

Sandi menjelaskan, kerja keras yang dilakukan keluarga, kedua orang tua dan seluruh tim juga relawan dalam setahun ini membuat dirinya optimistis dapat memenangkan Pilkada DKI dan lolos putaran kedua. Apalagi tadi malam tidurnya sangat nyenyak dan terbangun ketika salat Tahajud. Bahkan, dirinya sempat beraktivitas Subuh bersama dan berlari tanpa ada beban.

Mantan pengusaha itu berharap warga pemilih menjatuhkan pilihanya kepada pasangan nomor 3, Anies-Sandi. Sehingga, apa yang disampaikan dalam programnya dapat dibuktikan, khususnya program OK Oce untuk mengurangi pengangguran dan pendidikan yang tuntas berkualitas. "Jakarta Timur saya rasa menjadi kantong pemilih terbesar," ujarnya.

Sebelum sampai di TPS, Sandi memohon doa dengan bersujud di kedua kaki orang tuanya yang berkediaman tidak jauh dari lokasi TPS. Setelah itu, Sandiaga bersama kedua orang tua, istri dan dua anakanya berjalan kaki menuju TPS.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)