April, Pemprov DKI Bangun Kembali Pasar Senen Blok I dan II

Rabu, 15 Februari 2017 - 01:21 WIB
April, Pemprov DKI Bangun Kembali Pasar Senen Blok I dan II
April, Pemprov DKI Bangun Kembali Pasar Senen Blok I dan II
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan Blok I dan Blok II Pasar Senen, Jakarta Pusat akan dimulai pada April 2017 mendatang.

"Pasar Senen akan dilakukan pembangunan start-nya April 2017," ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat pada Selasa, 14 Februari 2017 kemarin.

Saefullah menambahkan terkait permintaan pedagang korban kebakaran tidak mau pindah sementara ke blok yang sudah ditentukan, dikembalikan sepenuhnya kepada para pedagang. "Kalau menunggu masalah mah enggak selesai-selesai toh kebutuhan dari pedagang Pasar Senen sudah diakomodir oleh Pasar Jaya (kios sementara) dan oleh Pembangunan Jaya yang jelas bahwa Pasar Senen itu akan start sesuai laporan pada April mendatang," ujar Saefullah.

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu menargetkan Pasar Senen Blok 1 dan 2 akan selesai dalam kurun waktu satu tahun. "Satu tahunan," kata Saefullah.

Seperti yang diketahui, Blok I dan II Pasar Senen, Jakarta Pusat terbakar pada Januari 2017. Ribuan kios ludes terbakar dilalap si jago merah.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4468 seconds (0.1#10.140)