Pendukung Cagub-Cawagub DKI Dilarang Bawa Atribut ke Lokasi Debat

Jum'at, 10 Februari 2017 - 17:21 WIB
Pendukung Cagub-Cawagub DKI Dilarang Bawa Atribut ke Lokasi Debat
Pendukung Cagub-Cawagub DKI Dilarang Bawa Atribut ke Lokasi Debat
A A A
JAKARTA - Polisi mengimbau agar semua pendukung pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tidak membawa bendera ataupun atribut ke lokasi debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Alasannya, demi ketertiban di lokasi debat ketiga jelang pencoblosan 15 Februari 2017.

"Diharapkan tak membawa bendera partai atau atribut-atribut segala macam juga, dan jangan bawa odong-odong atau mobil komando, itu tak boleh," kata Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta saat dihubungi SINDOnews, Jumat (10/2/2017).

Dia juga berharap, debat cagub-cawagub nanti berjalan lancar dan tertib. "Kami imbau pendukung paslon untuk tertib sehingga acara debat bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dengan begitu, semua yang dikatakan paslonnya dapat tersampaikan," katanya.

Terkait rekayasa arus lalu lintas di lokasi debat, tambah Purwanta, akan dilakukan secara situasional melihat perkembangan di lapangan. Jika kondisi jalan di sekitar lokasi debat padat, polisi akan memberlakukan rekayasa lalu lintas.

"Kalau malam kan memang arus dari Pasar Minggu ke Pancoran tidak begitu padat yah, justru disebaliknya yang padat. Adapun kepadatan hanya di jalur pulang kerja saja, petugas sudah ada yang mengurai nantinya," kata Purwanta.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)