Polisi Sterilisasi Lokasi Debat Cagub-Cawagub DKI

Jum'at, 10 Februari 2017 - 17:00 WIB
Polisi Sterilisasi Lokasi Debat Cagub-Cawagub DKI
Polisi Sterilisasi Lokasi Debat Cagub-Cawagub DKI
A A A
JAKARTA - Polisi mempersiapkan ribuan personel untuk mengamankan jalannya debat ketiga pasangan calon gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta yang digelar KPU DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Polisi mensterilisasi lokasi debat yang akan digunakan tiga pasangan calon tersebut.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, saat ini, polisi tengah mempersiapkan personelnya untuk mengamankan jalannya debat cagub-cawagub DKI Jakarta yang ketiga di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/2/2017) malam nanti. Adapun debat tersebut akan digelar pada pukul 19.30 WIB.

"Anggota Polres Jaksel yang dikerahkan jumlahnya tiga perempat, jadi kalau secara keseluruhan dengan Polda Metro Jaya hampir 1.500 lebih personel, dibantu TNI juga," ujarnya saat dikonfirmasi sINDOnews, Jumat (10/2/2017).

Menurutnya, personel yang dilibatkan dalam pengamanan itu berasal dari satuan Brimob, tim gegana, Polwan, dan Sabhara. Selain personel, polisi juga mengerahkan sejumlah mobil berat karena pengamanan itu sesuai SOP kepolisian. "Jadi sebelum debat pun, akan dilakukan sterilisasi pula oleh kepolisian. Itu sudah sesuai SOP," katanya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)