Ibunda Sandi: Insya Allah Bisa Jawab dengan Tuntas

Jum'at, 27 Januari 2017 - 19:10 WIB
Ibunda Sandi: Insya Allah Bisa Jawab dengan Tuntas
Ibunda Sandi: Insya Allah Bisa Jawab dengan Tuntas
A A A
JAKARTA - Ibunda Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, Mien Uno tampak hadir dalam debat terbuka kedua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Bidakara, Jakarta.

Kedatangan Mien itu untuk mendukung putranya yang ikut bertarung di dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta periode 2017-2022. dia juga mengaku telah memberikan nasihat kepada anaknya itu.

"Dia (Sandiaga) tegang tapi saya bilang santai saja. Karena itu harus tampil senyum, ceria, dan bahagia," kata Mien di lokasi debat, Jumat (27/1/2017).

Mien mengaku, putranya itu kerap meminta doa. Dia juga mengaku, datang ke lokasi debat bersama Sandiaga walaupun beda mobil yang dikendarainya.

"Selalu, setelah salat Jumat doa bersama, semoga lebih tenang hadapi debat apalagi dia sering debat dalam hal positif," kata Mien.

Dia juga berhara, agar cawagub nomor urut 3 itu bisa menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. Menurut dia, Anies-Sandi adalah pasangat yang pas.

"Insya Allah bisa jawab dengan tuntas. Sehingga sudah pelajari semua dan harus banyak bicara agar imbang. Karena pas (debat) pertama lebih banyak Mas Anies yang lebih banyak bicara, tapi sekarang yang terkait ekonomi infrastruktur dan terkait pembangunan Mas Sandi. Tapi untuk pendidikan Anies," papar Mien.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7492 seconds (0.1#10.140)
pixels