Sejumlah Ruas Jalan Raya Jakarta Termasuk Kuningan Macet Parah

Rabu, 03 Juli 2024 - 22:04 WIB
loading...
Sejumlah Ruas Jalan Raya Jakarta Termasuk Kuningan Macet Parah
Sejumlah ruas jalan raya di wilayah Jakarta termasuk kawasan Kuningan, Jaksel macet parah pada malam ini, Rabu (3/7/2024). Foto/Instagram Jkt Info
A A A
JAKARTA - Sejumlah ruas jalan raya di wilayah Jakarta termasuk kawasan Kuningan, Jaksel macet parah pada malam ini, Rabu (3/7/2024). Ruas jalan itu dipadati kendaraan roda dua dan roda empat imbas hujan deras yang melanda Jakarta sore tadi.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Rabu (3/7/2024), jalanan di kawasan Kuningan-Mampang macet parah sekitar pukul 18.00 WIB. Dari akun Instagram, @jktinfo, adapula banjir yang menggenangi jalan underpass Mampang arah Kuningan sehingga menyebabkan kemacetan.

Akun X, @eyangtije juga membagikan momen kawasan perumahan Patra Land Kuningan yang mengalami banjir. Terlihat banjir setinggi betis orang dewasa menggenangi kawasan tersebut imbas hujan deras sore tadi.

“Yang biasa lewat jalur Patra Land Kuningan Jakarta (keluar Bidakara) sebaiknya putar balik,” tulis akun itu.

Beberapa ruas jalan lainnya seperti Gatot Subroto, Semanggi, hingga RPTRA Taman Kali Jodoh Jakarta Utara juga mengalami kemacetan parah malam ini. Pohon besar tumbang di kawasan Jembatan Semanggi, Jakarta Selatan sehingga menutup jalan.

Sebelumnya, Jakarta diguyur hujan dengan intensitas deras sekitar pukul 16.00 WIB. Dari akun X @BPBDJakarta, dilaporkan bahwa prediksi hujan lebat dan angin kencang berlangsung pada sore tadi, Rabu (3/7/2024) dari pukul 16.00-19.10 WIB.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)
pixels