Susunan Acara Debat Kandidat Cagub dan Cawagub DKI yang Kedua

Rabu, 25 Januari 2017 - 17:00 WIB
Susunan Acara Debat Kandidat Cagub dan Cawagub DKI yang Kedua
Susunan Acara Debat Kandidat Cagub dan Cawagub DKI yang Kedua
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan menyelenggarakan debat publik kedua untuk para Cagub dan Cawagub DKI Jakarta pada Jumat 27 Januari 2017. Dalam debat kedua ini, semua profil para cagub dan cawagub juga akan dipublikasikan.

"Akan ada tayangan profil paslon untuk segmen pertama. Kedua dan ketiga akan ada pertanyaan yang sudah disiapkan panelis untuk ditanya kepada setiap paslon dan semua menjawabnya," kata Komisioner KPU DKI Betty Epsilon di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Dia menambahkan, pada segmen keempat dan kelima adalah segmen saling bertanya antar kandidat. "Mereka dapat saling bertanya terkait tema yang sudah ditentukan. Segmentasi keenam ada satu pertanyaan terakhir dari panelis," lanjutnya.

Terakhir, para kontestan Pilgub DKI Jkaarta 2017 akan diberikan waktu 'promosi' kepada para calon pemilih. "Ada segmen komitmen serta ada waktu dimana mereka dapat mengajak untuk memilih di 15 Februari 2017," katanya.

Sekadar informasi, dalam debat kedua ini, KPU DKI Jakarta bekerja sama dengan Metro TV, I News TV serta TVRI DKI Jakarta, dan Banten. Debat akan dimulai pukul 19.30 WIB di ruang Birawa Hotel Bidakara.

Debat juga akan direlay oleh NET, TV One, Jawa Pos, SCTV, CNN Indonesia, Kompas TV, Jak TV, Berita Satu, dan RTV, dan juga beberapa radio berita dan streaming media online.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4382 seconds (0.1#10.140)