Polisi Masih Belum Tahu Penyebab Terbakarnya Pasar Senen

Rabu, 25 Januari 2017 - 14:44 WIB
Polisi Masih Belum Tahu Penyebab Terbakarnya Pasar Senen
Polisi Masih Belum Tahu Penyebab Terbakarnya Pasar Senen
A A A
JAKARTA - Walaupun sudah enam hari berlangsung, polisi belum juga mengetahui penyebab terbakarnya blok I dan II Pasar Senen pada Kamis 19 Januari 2017. Saat ini, polisi masih menunggu hasil olah TKP yang dilakukan tim Labfor Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi saat ini tengah melakukan olah TKP di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Adapun olah TKP itu membutuhkan waktu yang lama lantaran kios yang terbakar berjumlah ratusan.

"Sejauh ini belum ada dugaan yang menjadi penyebab kebakaran di Pasar Senen. Saat ini Labfor Mabes Polri sedang olah TKP, kita tunggu saja bagaimana hasilnya," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudriman, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Dia menambahkan, adapun soal saksi-saksi yang sudah diperiksa polisi, sejauh ini sudah ada sembilan orang saksi. Mereka merupakan pengelola pasar dan pedagang yang berjualan di kawasan tersebut. Namun, polisi belum bida menyimpulkan soal pangkal kebaran tersebut.

"Pengelola dari PT Pembangunan Jaya sudah ada yang dimintai keterangannya yah, kita masih terus kembangkan saksi-saksinya," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7858 seconds (0.1#10.140)