Korsleting Listrik, Rumah Bidan Diamuk si Jago Merah

Sabtu, 07 Januari 2017 - 13:22 WIB
Korsleting Listrik, Rumah Bidan Diamuk si Jago Merah
Korsleting Listrik, Rumah Bidan Diamuk si Jago Merah
A A A
TANGERANG SELATAN - Rumah seorang bidan di Kampung Poncol RT 03/06, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, hangus dilalap si jago merah tadi pagi. Diduga kuat kebakaran di rumah milik Ati (49) ini akibat korsleting listrik.

Kobaran api itu sendiri pertama kali diketahui oleh saksi yang merupakan tetangga korban, Joko Tiono (34). "Saksi saat akan mandi, tiba-tiba melihat api dan asap mengepul di atas rumah korban. Lalu saksi berteriak minta tolong kepada warga lainnya," ungkap Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri pada wartawan, Sabtu (7/1/2017).

Menurut Mansuri, puluhan warga berupaya memadamkan api dengan sumber air seadnya. Dibantu dua unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Kota Tangsel amuk si jago merah berhasil dipadamkan dan tak merembet ke bangunan lain.

"Api diduga berasal dari korsleting listrik di plafon atas rumah," kata Mansuri. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sedangkan kerugian materil belum bisa diprediksi karena masih menunggu proses pendinginan di tempat kejadian perkara.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)