Putra Anang Hermansyah Hadiri Pemakaman Korban Perampokan Sadis Pulomas

Rabu, 28 Desember 2016 - 11:58 WIB
Putra Anang Hermansyah Hadiri Pemakaman Korban Perampokan Sadis Pulomas
Putra Anang Hermansyah Hadiri Pemakaman Korban Perampokan Sadis Pulomas
A A A
JAKARTA - Salah satu korban pembunuhan di Pulomas, Diona Arika (16), ternyata teman Azriel Akbar Hermansyah, putra artis sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah. Azriel pun turut berduka atas kepergian temannya yang dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jaksel.

Azriel mengatakan, dia datang ke TPU Tanah Kusir untuk menghadiri pemakaman temannya, yakni Diona. Diona merupakan temannya dahulu saat dia masih sekolah di Bakti Mulya 400 dan pernah satu kelas bersamanya. Selama ini, Azriel menilai kalau Diona sebagai anak yang baik.

"Dia anaknya baik dan pendiam. Dahulu juga saya pernah kerjain dia, makanya saya juga sedih atas meninggalnya dia," ujarnya di TPU Tanah Kusir, Jaksel, Rabu (28/12/2016).

Dia juga menerangkan, sempat menyesal atas ketidakhadirannya di acara ulang tahunnya Diona itu sehingga tak sempat bertemu Diona untuk yang terakhir kalinya. Saat Diona ulang tahun, dia saat itu sedang berada di luar kota.

"Ini info ada kejadian ini dari teman-teman sekolah, kaget juga, tak percaya, baca berita juga sama begitu. Kesini inisiatif sendiri," katanya.

Sementara itu, teman-teman korban lainnya pun tampak memenuhi lokasi pemakaman. Mereka tak kuasa membendung air mata menyaksikan orang-orang baik yang dikenalnya itu dimakamkan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)
pixels