Molor 3 Jam, Silaturahmi RT/RW Ditinggal Para Undangan

Rabu, 14 Desember 2016 - 18:15 WIB
Molor 3 Jam, Silaturahmi RT/RW Ditinggal Para Undangan
Molor 3 Jam, Silaturahmi RT/RW Ditinggal Para Undangan
A A A
JAKARTA - Molornya kegiatan acara silaturahmi pengurus RT/RW dengan Plt Gubernur DKI Jakarta yang digelar Pemkot Jakarta Barat di GOR Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (14/12/2016) sore, membuat ribuan peserta kecewa dan memilih meninggalkan acara tersebut.

Mereka tak tahan dengan molornya acara yang semula dijadwalkan mulai pada pukul 13.00 WIB. Sementara Plt Gubernur DKI Jakarta baru datang ke lokasi pukul 16.00 WIB. "Kita kecewa dengan mereka. Sudah lama kita menunggu dari pukul 12.00 WIB," ucap Abdul Qodir, salah satu ketua RT kepada wartawan, Rabu (14/12/2016).

Pantauan SINDOnews di lokasi, sebelum kedatangan Plt Gubernur DKI masyarakat datang berbondong-bondong. Seiisi GOR pun penuh sesak. Tak hanya di lapangan, tempat duduk di tribun mendadak penuh dengan sejumlah masyarakat yang hadir.

Namun menjelang pukul 14.00 WIB, Plt Gubernur DKI Jakarta tak kunjung datang. Satu per satu para pengurus RT dan RW pun meninggalkan lokasi.

Hingga saat dimulainya acara, jumlah undangan yang hadir pun hanya seperempat dari masyarakat yang datang sebelumnya.

Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi yang membuka acara menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya. "Bapak Plt hari ini jadwalnya padat. Beliau harus ke Jakarta Utara membuka STQ di Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Tapi, beliau ke sini sebagaimana janjinya," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7905 seconds (0.1#10.140)