Koalisi Cikeas Yakin PPP Satu Suara Dukung Agus-Sylvi

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 14:57 WIB
Koalisi Cikeas Yakin PPP Satu Suara Dukung Agus-Sylvi
Koalisi Cikeas Yakin PPP Satu Suara Dukung Agus-Sylvi
A A A
JAKARTA - Tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murti meyakini, jika PPP tidak bakal pecah dalam memberikan dukungannya pada paslon yang diusungnya itu di Pilgub DKI Jakarta 2017. PPP pun diyakini tak bakal mendukung palson petahana.

"Saya lihat, bacaannya kan belum selesai. PPP, saya yakin support Agus dan Sylviana, Djan Faridz juga sudah pernah elaborasi dengan Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) saat jadi Menteri Perumahan dahulu," ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Eko Hendro Purnomo di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Menurut pria yang akrab disapa Eko Patrio itu, PPP tidak mungkin mendukung paslon petahana, Ahok-Djarot. Apalagi, Ketum PPP M Romahurmuziy pun telah memastikan untuk mendukung paslon Agus-Sylvi bersama parpol lainnya yang masuk pada Koalisi Cikeas.

Lebih jauh, politikus PPP Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung pun tak mungkin menjatuhkan pilihannya mendukung Ahok. "Hasil survei itu modal awal buat Agus-Sylvi. Ya sudah yuk saya bilang, parpol pengusung (parpol Koalisi Cikeas) mendukung dan mensupport. Saya yakni, Agus-Sylvi Bisa membawa Jakarta lebih baik lagi," tuturnya.

Saat ini, kata politikus PAN itu, paslon Agus-Sylvi tengah mempersiapkan visi misinya di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Begitu juga dengan pembentukan tim juru bicara dan juru kampanye. Lebih jauh, membahas program pula yang bakal dilakukan Agus-Sylvi untuk membuat Jakarta ini bebas banjir, mengurangi kemacetan, dan mengatasi kesenjangan sosial.

"Tim pemenangan saja baru dibentuk semalam. Dan kita tak mau lakukan isu-isu SARA di Pilgub DKI nanti. Isu SARA itu sudah jadul buat timnya Mas Agus," paparnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7489 seconds (0.1#10.140)