Elektabilitas Dekati Ahok, Ini Kata Agus Yudhoyono

Rabu, 05 Oktober 2016 - 15:29 WIB
Elektabilitas Dekati Ahok, Ini Kata Agus Yudhoyono
Elektabilitas Dekati Ahok, Ini Kata Agus Yudhoyono
A A A
JAKARTA - Cagub Agus Harimurti Yudhoyono menanggapi hasil survei Media Survei Nasional (Median) yang menyebut, popularitasnya berada di belakang cagub petahana Basuki T Purnama (Ahok). Hasil survei itu pun dianggapnya sebagai langkah awal memuluskan niatnya bertarung di Pilgub DKI 2017 mendatang.

"Itu (hasil survei Median) saya syukuri dan bukan sesuatu yang harus dipestakan. Saya juga semakin tahu kalau dikenal masyarakat Jakarta. Saya kan baru di dunia politik, ini jadi langkah awal saya untuk menapak lebih lanjut lagi," ujar Agus kepada wartawan, Rabu (5/10/2016).

Disamping itu, kata Agus, dia pun akan lebih gencar lagi bekerja keras mengenalkan diri ke masyarakat. Bukan hanya pengenalan figur belaka, dia pun akan menyampaikan semua gagasannya tentang Jakarta ke depan pada masyarakat. (Median: Elektabilitas Agus Yuhdoyono Mulai Dekati Ahok)

Adapun soal hasil survei lainnya dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menyebut Agus unggul di kalangan wong cilik dan kalangan muda. Pada saat kampanye nanti, Agus akan menyampaikan visi-misinya agar diterima semua kalangan.

Hasil survei itu pun membuat dia semakin rendah hati dan membuat ingin selalu lebih dekat dengan masyarakat Jakarta ini. "Semoga nanti bisa diterima juga oleh kelas menengah ke atas, termasuk dengan kelompok lainnya," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7663 seconds (0.1#10.140)