Koalisi Cikeas Belum Umumkan Tim Pemenangan Agus-Sylvi

Senin, 03 Oktober 2016 - 09:19 WIB
Koalisi Cikeas Belum Umumkan Tim Pemenangan Agus-Sylvi
Koalisi Cikeas Belum Umumkan Tim Pemenangan Agus-Sylvi
A A A
JAKARTA - Koalisi Cikeas yang mengusung pasangan Agus Yudhoyono-Sylvia Murni hingga kini belum mengumumkan tim pemenangan untuk cagub-cawagub DKI Jakarta tersebut.

"Demokrat itu menyesuaikan aturan yang berlaku dan kita tidak mau terburu-buru dan tidak suka mendahului," ungkap Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo kepada Sindonews saat dihubungi, Senin (3/10/2016).

Roy mengatakan, batas waktu penyerahan struktur tim pemenangan akan ditunggu oleh KPU DKI sampai dengan 4 Oktober 2016. Sementara untuk penetapan pasangan calon akan dilakukan 24 Oktober mendatang sehingga masih ada waktu bagi partai pengusung untuk menentukan siapa ketua tim pemenangan paslon Agus-Sylvi.

"Semua pasti ada waktunya dan akan sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya Roy. Untuk diketahui pasangan incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat telah mengumumkan Ketua Tim Pemenangan dipegang oleh Prasetio Edi Marsudi yang juga merupakan Ketua DPRD DKI Jakarta.

Sedangkan, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menunjuk Mardani Ali Sera sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan yang diusung Gerindra-PKS tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3981 seconds (0.1#10.140)