Tim Pemenangan Anies-Sandi Wajib Tandatangani Pakta Integritas

Kamis, 29 September 2016 - 23:05 WIB
Tim Pemenangan Anies-Sandi...
Tim Pemenangan Anies-Sandi Wajib Tandatangani Pakta Integritas
A A A
JAKARTA - Tim pemenangan cagub cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno segera didaftarkan ke KPU DKI Jakarta dalam waktu dekat. Tim pemenangan ini membawahi lima unsur tim yang fokus memenangkan Anies-Sandi untuk Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera mengatakan, setelah tim diresmikan maka dalam wkatu dekat akan didaftarkan ke KPU DKI Jakarta. "Tim ini ada lima unsur yang berasal dari Gerindra, PKS, timnya Boy Sadikin, Anies Baswedan, dan Sandiaga," kata Mardani di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

Menurut Mardani, dalam waktu dekat ini, tim pemenangan pun segera didaftarkan ke KPU DKI karena batas waktu sampai 4 Oktober 2016 untuk pendaftaran tim pemenangan.

Mardani menambahkan, seluruh anggota tim pemenangan Anies-Sandiaga juga ‎melakukan tanda tangan pakta integritas. Pakta integritas itu disepakati seluruh lima unsur guna memenangkan Anies-Sandiaga.

"Kita minta kesiapan menandatangani pakta integritas untuk mengikuti pada nilai-nilai yang kita usung bersama. Mulai dari nilai kejujuran, tidak menyinggung SARA, tidak ada kampanye negatif, nilai transparansi, dan nilai yang kalau bahasanya Mas Anies itu, ini merupakan festival gagasan, karya, dan beauty kontes. Kita bukan saling merusak, saling menjelekkan,"ujarnya.

Mardani melanjutkan, tim pemenangan sudah menyepakati mekanisme kerjanya. Dalam hal ini bukan tim kampanye, tapi lebih kepada gerakan kampanye.

Tim mengusung gerakan kampanye karena tak cuma melibatkan seluruh anggota tim pemenangan itu sendiri. "Tim ini bukan saja memenangkan Anies-Sandiaga saja, tapi tim ini ‎meng‎ajak seluruh warga Jakarta terlibat dalam tim pemenangan ini," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)