Cerita Anies Baswedan Soal Wefie Bareng Ahok-Djarot dan Agus-Sylviana

Sabtu, 24 September 2016 - 22:06 WIB
Cerita Anies Baswedan Soal Wefie Bareng Ahok-Djarot dan Agus-Sylviana
Cerita Anies Baswedan Soal Wefie Bareng Ahok-Djarot dan Agus-Sylviana
A A A
JAKARTA - Usai melakukan pemeriksaan kesehatan, pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno langsung menggelar konferensi pers.

Pada acara itu, Anies menjelaskan tentang foto bareng atau wefie dirinya bersama calon gubernur dan wakil gubernur lainnya, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sebelum menjalani tes kesehatan.

"Kita itu bersahabat dalam artian sebenarnya kita kenal baik berkawan. Kita posting (foto) kita ingin tunjukkan ini adalah festival gagasan karya rencana, ini bukan arena pertempuran, ini arena kita memilih, kita harus merayakan demokrasi ini dengan gembira," ujar Anies di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Anies menginginkan pemilihan gubernur dilaksanakan dengan suasana bersahabat dan beradab. Dia mengungkapkan keinginan berfoto bersama itu muncul secara spontan. Saat itu dirinya yang memegang kamera.

"Semua (fotonya) bagus, cuma ada yang (kabur (fotonya)," ucap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengaku sempat merekam video kebersamaan dengan pasangan calon lainnya sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan."Kalau mau lihat video, bisa lihat di Instagram," ujar Sandi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5012 seconds (0.1#10.140)