Tim Pemenangan: Diibaratkan Anies dan Sandi Sudah Lama 'Pacaran'

Sabtu, 24 September 2016 - 12:32 WIB
Tim Pemenangan: Diibaratkan Anies dan Sandi Sudah Lama Pacaran
Tim Pemenangan: Diibaratkan Anies dan Sandi Sudah Lama 'Pacaran'
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam pesta demokrasi Pilkada serentak yang jatuh pada 5 Februari 2017 mendatang.

Pemilihan Anies sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dengan didampingi Sandiaga Uno tidak semata-mata lahir secara sesar melainkan sudah melalui proses perkenalan sejak lama.

"Anies kan sudah beberapa kali ketemu Sandi, saya sering ibaratkan parpol itu besan kemudian calonnya itu pengantin ternyata Anies dan Sandi sudah pacaran lama," terang tim pemenangan Anies-Sandi, Syarif dalam diskusi Polemik Sindotrijaya dengan tema Perang Bintang di Langit Jakarta, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Menurut Syarif, menyatukan Anies dan Sandi cukup sulit antara koalisi kekeluargaan hingga pada Selasa 20 September malam lalu menjadi titik kesepakatan antara Anies dan Sandi manakah yang akan dijadikan calon Gubernur DKI Jakarta karena mereka terlihat sejak lama "pacaran".

"Apresiasi pada teman-teman dan Prabowo yang legowo menerima bergesernya pak Mardani Ali Sera," tutur Syarif.

Dengan sikap lapang dada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menerima Anies dan Sandi sebagai pasangan diharapkan calon ini memberikan keserasian dan kesimbangan. "Itu adalah kesepakatan yang luar biasa, bisa menciptakan pilkada yang menyenangkan," tambah Syarif.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2804 seconds (0.1#10.140)
pixels