Jalani Tes Kesehatan, Ahok: Puasa Ngomong Dulu

Sabtu, 24 September 2016 - 10:33 WIB
Jalani Tes Kesehatan, Ahok: Puasa Ngomong Dulu
Jalani Tes Kesehatan, Ahok: Puasa Ngomong Dulu
A A A
JAKARTA - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat, menjadi pasangan pertama yang menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Aangkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Pantauan Sindonews, saat akan menjalani serangkaian tes kesehatan Ahok hanya melambaikan tangan dan memilih untuk tidak banyak bicara.

"Lagi puasa ngomong," kata Ahok sambil menunjuk mulutnya di RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2016).

Ahok dan Djarot hanya tersenyum lebar sambil berlalu ke ruang pemeriksaan. Tidak lama, keduanya pun diantar masuk ke ruang pemeriksaan fisik.

Tak lama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni pun muncul mereka mengenakan piyama yang sama dengan Ahok untuk menjalani pemeriksaan fisik.

Beberapa materi tes kesehatan yang akan dijalani para pasangan calon meliputi pemeriksaan penyakit dalam dan psikiatri, jantung dan paru-paru, urologi dan orthopedic, bedah dan obsgyn, neurologi dan mata, THT dan gigi, serta radiologi dan laborat.

Besok, mereka juga akan menjalani pemeriksaan psikologi dan narkotik di Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu 25 September besok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8185 seconds (0.1#10.140)