Usai Berdoa di Kediaman Prabowo, Ustadz Yusuf Mansur ke Cikeas

Kamis, 22 September 2016 - 23:54 WIB
Usai Berdoa di Kediaman Prabowo, Ustadz Yusuf Mansur ke Cikeas
Usai Berdoa di Kediaman Prabowo, Ustadz Yusuf Mansur ke Cikeas
A A A
JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur mendatangi kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk mendoakan Paslon Cagub-Cawagub DKI mendatang. Setelah berdoa, dia pun berencana ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas.

Berdasarkan pantauan, pria yang juga sempat digadang-gadang bakal maju di Pilgub DKI Jakarta itu datang ke kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel pada sekitar pukul 22.20 WIB. Setelah hampir setengah jam berada di dalam, dia pun kembali keluar dari kediaman Prabowo.

Saat ditanyai maksudnya mendatangi kediaman Ketum Gerindra itu, Ustadz Yusuf mengaku hanya mendoakan saja untuk para Cawgub-Cawagub DKI Jakarta nanti. Dia pun gak membeberkan secara rinci apakah dia datang karena diundang ataukan tidak.

"Saya kewajibannya (ke kediaman Prabowo) mendoakan saja, udah. Kan yang namanya doain siapa saja, Pak Ahok, Pak Jarot didoain," ujarnya di kediaman Prabowo, Kamis (22/9/2016).

Saat ditanyai apakah dia bakal dijadikan Cawagub untuk Sandiaga Uno, dia pun menepisnya. Menurutnya, dia mendoakan agar paslon yang bakal maju di Pilgub DKI itu bisa membuat Jakarta menjadi lebih baik lagi dibandingkan sekarang.

Doa yang dilakukannya pun doa biasa saja. "Saya tak tahu juga siapa calonnya, tapi nanti malam diumumkan," tuturnya.

Yusuf Mansur menambahkan, saat ini, dia pun bermaksud ke pertemuan empat parpol yang ada di kediaman SBY, Puri Cikeas, Jalan Letda Natsir, Bogor, Jawa Barat. Dia pun bermaksud untuk mendoakan pula bagi paslon yang bakal diusungnya nanti.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3472 seconds (0.1#10.140)