Relawan Ibu Kota Dukung Djarot Pimpin Jakarta

Selasa, 20 September 2016 - 18:18 WIB
Relawan Ibu Kota Dukung...
Relawan Ibu Kota Dukung Djarot Pimpin Jakarta
A A A
JAKARTA - Relawan Ibu Kota mendukung Djarot Saiful Hidayat untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017. Pasalnya, pria yang menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta itu adalah sosok yang tepat memimpin Jakarta ke depan.

"Kenapa kami mengusung Djarot. Karena kami menilai dia (Djarot) figur yang dibutuhkan saat ini," kata Ketua Relawan Ibu Kota, Rhuqbyadeana Subay dalam deklarasi yang diselenggarakan di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Lebih lanjut Subay menambahkan, Djarot adalah sosok yang ramah, merakyat, berpengalaman dalam karier politik, dan mau terjun ke masyarakat serta punya tipikal mau bekerja. Maka itu, Relawan Ibu Kota berharap Djarot tetap memimpin Jakarta.

Ia mengklaim, Relawan Ibu Kota sudah bekerja mendukung Djarot sejak Januari 2016. Relawan Ibu Kota adalah gabungan sejumlah relawan yang sempat mendukung Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama untuk Jakarta Baru pada Pilgub 2012, termasuk pada Pilpres 2014 lalu.

Tidak ada alasan khusus pihaknya mendukung Djarot dibatas akhir jelang pengumuman pasangan calon yang akan didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Buat kami hari ini, besok, atau lusa bukan hal serius buat kami. Ya alasan sederhananya ini sudah memasuki satu massa pendaftaran calon, dan kami sebagai relawan juga ingin menegaskan pilihan politik kami," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8042 seconds (0.1#10.140)