PAN Akan Bawa Oleh-oleh untuk Koalisi Kekeluargaan

Selasa, 13 September 2016 - 13:20 WIB
PAN Akan Bawa Oleh-oleh untuk Koalisi Kekeluargaan
PAN Akan Bawa Oleh-oleh untuk Koalisi Kekeluargaan
A A A
JAKARTA - Batas waktu pencalonan gubernur dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 semakin dekat. Partai Amanat Nasional (PAN) yang belum menentukan jagoannya tak lama lagi akan membawa nama Rizal Ramli sebagai oleh-oleh untuk Koalisi Kekeluargaan.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau biasa disapa Eko Patrio mengatakan, akan mendukung Rizal Ramli sebagai bakal Cagub di Koalisi Kekeluargaan.

"Saya akan mengkomunikasikan ke teman-teman Koalisi Kekeluargaan, bahwa kami (PAN) punya oleh-oleh bang Rizal Ramli untuk jadi kandidat bakal Cagub DKI," kata Eko di Kantor Ekomando, Cipinang Indah Raya, Jatnegara, Jakarta Timur, Selasa (13/9/2016).

Alasan PAN memilih Rizal Ramli, kata Eko, karena mantan Menteri Koordinator Kemaritiman ini memiliki keberanian yang tidak diragukan lagi. Tidak hanya itu, Rizal Ramli dinilai pro rakyat kecil.

"Ya semoga Rizal Ramli bisa diterima di Koalisi Kekeluargaan," ujarnya. (Baca: Bertemu Eko Patrio, Rizal Ramli: Saya Bikin Jakarta Asyik)

Di tempat yang sama, Rizal Ramli menilai, PAN memiliki mental sebagai partai pemenang. Sehingga, dirinya merasa cocok bersama dengan PAN untuk membuat Jakarta asyik.

"Saya sangat bersemangat bertemu dengan Eko karena Jakarta itu harus asyik, meski hidup susah di Jakarta. Tapi kita harus bisa survive," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5269 seconds (0.1#10.140)