Tak Miliki Izin, Spa Vins di Kebayoran Baru Terancam Ditutup

Minggu, 11 September 2016 - 10:32 WIB
Tak Miliki Izin, Spa...
Tak Miliki Izin, Spa Vins di Kebayoran Baru Terancam Ditutup
A A A
JAKARTA - Spa dan karaoke Vins yang terletak di Jalan Ateri Pondok Indah (Sultan Iskandar Muda), Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan terancam ditutup. Pasalnya, spa dan karaoke yang sudah beroperasi sejak satu bulan lalu ini tak memiliki izin.

Camat Kebayoran Lama Sayid Ali mengatakan, pihaknya sudah mengecek lokasi spa yang dibarengi dengan karaoke itu terkait surat izinnya. Namun, pihak Vins tidak bisa menunjukan izin usahanya.

"Lurah sudah panggil pengusahanya dan tidak bisa menunjukan izin, yang ditunjukkan hanya domisili perusahaan saja," katanya di Jakarta, Minggu (11/9/216).

Selain tak memiliki izin, kata dia, spa dan karaoke itu telah melanggar undang-undang ganguan (UUG). Karena, hingga kini pihak Vins belum mengantongi izin lantaran masih dalam permohonan persetujuan warga sekitar. "Pengakuan dari pengusaha sedang mengurus UUG ke Dinas Pariwisata," ujarnya.

Dia menegaskan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap usaha illegal dan berkoordinasi dengan aparat kepolisian. Jika ditemukan bukti kuat menyalahi, tempat itu pun akan disegel dan ditutup. "Saya akan mengajak Kapolsek untuk datang ke lokasi," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)