Begal Sadis Ditangkap di Depan Istri

Selasa, 06 September 2016 - 14:18 WIB
Begal Sadis Ditangkap di Depan Istri
Begal Sadis Ditangkap di Depan Istri
A A A
TANGERANG - Begal motor sadis berinisial OPS (39) diringkus saat sedang bersama istrinya. Terakhir kali OPS beraksi di Jalan Benteng Betawi, Batuceper, Kota Tangerang, dan membunuh korbannya yakni Rifki Setiawan.

Kapolsek Batuceper Kompol Sugiyo mengatakan, OPS beraksi bersama dua adik iparnya yakni SLH (20) dan SMI (25) pada Jumat, 12 Agustus 2016 lalu. Korban yang mengendarai motor Satri FU B 3751 CCD dipepet oleh ketiga pelaku.

"Mereka merampas sepeda motor korban, tapi dilawan. Tersangka SLH langsung menusukkan pisau ke leher dan punggung korban hingga tewas," kata Sugiyo kepada wartawan Selasa (6/9/2016).

Kanit Reskrim Polsek Batuceper Iptu Imron Mas'adi menambahkan, penangkapan pelaku berawal dari hasil penyelidikan mendalam hingga mengarah ke tersangka OPS.

"Kita tangkap OPS di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, saat bersama istrinya," ujarnya. Menuurt Imron, komplotan ini berasal dari Lampung dan memang dikenal sadis dan tak segan-segan membunuh korban yang melakukan perlawanan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5791 seconds (0.1#10.140)