Sejumlah Ormas Kecam Arogansi Ahok

Minggu, 04 September 2016 - 12:20 WIB
Sejumlah Ormas Kecam Arogansi Ahok
Sejumlah Ormas Kecam Arogansi Ahok
A A A
JAKARTA - Aliansi Tolak Ahok melakukan aksi unjuk rasa di Pintu Monas Barat Daya, Gambir, Jakarta. Mereka gabungan dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Front Pembela Islam (FPI), Forum RT RW, Laskar Luar Batang, Amju dan organisasi lainnya.

Ketua Forum RT RW, Andi Pane mengatakan, mereka mengecam sikap arogansi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sewenang-wenang kepada masyarakat Jakarta.

"Kami menolak pemimpin zalim. Ini merupakan akumulasi kekesalan, rasa tidak percaya terhadap pemimpin," tegas Andi di lokasi, Minggu (4/9/2016).

Dia mengungkapkan salah satu sikap arogansi Ahok adanya aturan harus melaporkan kepada Ahok dengan menggunakan aplikasi Qlue. Dia menyampaikan, setiap laporan ada imbalan sebesar Rp.10.000. (Baca: Warga Sudah Tahu Ahok Mudah Cari Kesalahan Orang Lain)

"Apalagi dengan penghapusan dari surat edaran 49/SE/2016 tentang Penghapusan Pengantar/Rekomendasi RT/RW dalam layanan perizinan dan non perizinan. Jadi tidak perlu pengantar kami dan melecehkan kami," ungkapnya
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5096 seconds (0.1#10.140)
pixels