Dukungan PDIP, Ahok: Hubungan Saya Baik-baik Saja

Senin, 22 Agustus 2016 - 19:27 WIB
Dukungan PDIP, Ahok:...
Dukungan PDIP, Ahok: Hubungan Saya Baik-baik Saja
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan mengomentari dukungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Karena, hingga saat ini PDIP belum menentukan pilihannya kepada salah satu calon yang akan merebutkan kursi DKI 1.

"Saya kan sudah sampaikan, kamu (wartawan) tanya sama mas Hasto (Sekjen PDIP Hasto Kirstiyanto), ini partai bukan saya, ini kan partai ada mekanisme. Kamu tanya sama dia, saya sama PDIP hubungan baik-baik saja," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengakui, soal dukungan PDIP jatuh kepada siapa itu menjadi uruan partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri. Maka itu, dia tak akan mencampuri urusan tersebut.

"Kalau soal prosedur segala macam yang mereka bilang benar kok. 'Ahok enggak boleh ikut campur dong, ini urusan kita kok. 'Loe mau baik ama Bu Mega baik saja sama Bu Mega tapi jangan campur-campur urusan kami' benar itu urusan mereka, jadi enggak usah tanya sama saya," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0553 seconds (0.1#10.140)