Wanita Emas Sebut Pembangunan di Jakarta Tidak Merata

Rabu, 17 Agustus 2016 - 21:22 WIB
Wanita Emas Sebut Pembangunan di Jakarta Tidak Merata
Wanita Emas Sebut Pembangunan di Jakarta Tidak Merata
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Hasnaeni Moein mendatangi kantor DPD Partai Demokrat, di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur sore tadi. Kedatangannya itu guna bersilaturahmi dengan partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan merayakan HUT RI ke-71.

"Ya diperayaan ulang tahun Negara Indonesia yang ke-71, masyarakat bisa mendapatkan pemimpin yang cinta rakyatnya, ini di khususkan untuk warga Jakarta," kata Hasnaeni yang akrab disapa Wanita Emas di lokasi, Rabu (17/8/2016).

Wanita Emas ini menambahkan, di HUT RI Ke-71 masyarakat dan para pemangku kebijakan diharapkan dapat bekerja untuk membangun serta menciptakan suatu hal yang berguna untuk Indonesia.

"Bukan cuma masyarakat, tema Hut Kemerdekaan tahun ini adalah kerja nyata, kerja nyata itu adalah jangan hanya membuat janji politik yang tidak dijalankan, bekerja-bekerja dan membangun negara agar lebih baik lagi ke depan, dan masyarakat dapat merasakan pembangunan tersebut," jelasnya.

Dia menegaskan, pembangunan yang ada saat ini belum merata. Karena, masih banyak masyarakat tertinggal dari segi pembangunan dan pendidikan.

"Sudah 30 tahun kita tertinggal, maka dari itu saya tambahkan, agar pembangunan yang ada itu dapat dioptimalisasikan, untuk kepentingan khalayak banyak," tegasnya.

Saat disinggung perihal Pilgub DKI Jakarta 2017, dia menjelaskan, masyarakat dalam menentukan pemimpin Jakarta selanjutnya harus selektif dan jangan sampai menyesal. Karena, pilihan itu menentukan untuk lima tahun ke depan.

"Ya warga Jakarta ini saya rasa sudah cukup pintar, dan bisa memilih pemimpin untuk Jakarta lebih baik lagi. Tapi juga jangan sampai salah pilih, karena kan sampai lima tahun ke depan," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5691 seconds (0.1#10.140)