PKS Ngebet Rayu Risma ke Jakarta

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 11:16 WIB
PKS Ngebet Rayu Risma...
PKS Ngebet Rayu Risma ke Jakarta
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan dukungannya kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk maju di pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS DKI Jakarta, Agung Setiarto mengatakan bahwa pihaknya sudah siap menjadi kendaraan bagi wali kota perempuan pertama di Surabaya tersebut.

"Kita terus terang minta Risma hadir di DKI. Kita (DPP) memang belum secara resmi, tapi PKS DKI sudah usulkan ke DPP dan sudah komunikasi dengan partai-partai koalisi kekeluargaan untuk kordinasi dengan PDIP sebagai pemilik Risma," ujar Agung saat menjadi pembicara Polemik Sindo Trijaya "Tensi Tinggi Pilkada DKI" di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Menurut Agung, nama Risma sudah digodok di internal partainya. PKS menurut dia juga sudah memiliki kedekatan dengan Risma, ketika yang bersangkutan maju sebagai wali kota di Surabaya.

"Kita tahu track record dan segala sesuatu yang mendukung dia sebagai calon sudah kita ketahui," lanjut Agung.

Agung juga berharap agar pemilik Risma saat ini yaitu PDIP bisa mengusung nama yang sama di Pilkada DKI. "DPP PKS sudah berikan sinyal bahwa tidak ada masalah dengan itu (Risma)," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0352 seconds (0.1#10.140)