Besok, Partai Hanura Akan Menyambangi DPD Gerindra DKI

Selasa, 09 Agustus 2016 - 22:39 WIB
Besok, Partai Hanura Akan Menyambangi DPD Gerindra DKI
Besok, Partai Hanura Akan Menyambangi DPD Gerindra DKI
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DKI Jakarta berencana akan menyambangi kantor DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Rabu 10 Agustus 2016, besok. Pertemuan ini akan membahas Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

"Pertemuan dengan Gerindra besok hanya membicarakan Pilgub dan keamanan Jakarta," kata Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta M 'Ongen' Sangaji saat dihubungi, Selasa (9/8/2016).

Di tempat berbeda, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik juga membenarkan rencana tersebut. Kata dia, pertemuan itu akan dilakukan di kantor DPD Partai Gerindra, Jalan Pecenongan, Jakarta Pusat. "Kami sekalian silahturahim saja," ujar Taufik.

Sekadar diketahui, kedua partai ini memiliki dukungan yang berbeda. Partai Hanura sudah menyatakan secara resmi mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sedangkan Partai Gerindra secara tegas tidak akan mendukung Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Sebelumnya bertemu Partai Gerindra, Partai Hanura juga sudah mencoba mendekati Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk menbicarakan hal yang sama. Saat datang ke Kantor DPD PDI-P DKI Jakarta di Jalan Tebet Raya, Ongen merayu PDIP agar mau ikut mendukung Ahok.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5199 seconds (0.1#10.140)