Muhammadiyah Berharap Sjafrie Sjamsoeddin Bertarung di Pilgub DKI 2017

Selasa, 09 Agustus 2016 - 10:10 WIB
Muhammadiyah Berharap Sjafrie Sjamsoeddin Bertarung di Pilgub DKI 2017
Muhammadiyah Berharap Sjafrie Sjamsoeddin Bertarung di Pilgub DKI 2017
A A A
JAKARTA - Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah DKI Jakarta berharap Sjafrie Sjamsoeddin ikut maju pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Ketua Hikmah dan Kebijakan Publik PW Muhammadiyah DKI Jakarta Syahrul Hasan mengatakan, mewakili keluarga besar Muhammadiyah DKI saat ini melihat ada kemiripan visi dan misi antara ormas Muhammadiyah dengan figur Sjafrie Sjamsoeddin dalam mewujudkan Jakarta yang beradab.

"Figur Pak Sjafrie ini memiliki visi dan misi yang sama dengan Muhammadiyah dalam mewujudkan Jakarta yang beradab," kata Syahrul dalam pers rilis yang diterima Sindonews.com usai bertemu dengan Sjafrie Sjamsoeddin pada Selasa (9/8/2016).

Sementara itu salah seorang pengurus PW Muhammadiyah DKI Jakarta Jali Sangadji menambahkan, Sjafrie harus tetap maju sebagai cagub DKI Jakarta karena kegelisahan melihat kondisi negeri. Menurut Jali, sebagian besar masyarakat DKI Jakarta menginginkan figur kepemimpinan seperti Sjafrie Sjamsoeddin yang memiliki ketegasan namun mempunyai adab yang sangat kuat terhadap nilai-nilai budaya bangsa.

"Kami warga DKI Jakarta khususnya keluarga besar Muhammadiyah menginginkan Pak Sjafrie tetap maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, ini harapan dan kegelisahan kami sebagai rakyat," ucap Sangadji.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7465 seconds (0.1#10.140)